Cafe Bisnis Online Hosting Murah

Membaca Email Yahoo, Gmail, dll secara Offline

Bookmark and Share
Mungkin sobat semua juga pernah mengalami hal yang sama dengan saya, yakni bingung perihal settingan email yahoo,gmail agar bisa dibaca secara offline tanpa terkoneksi dengan internet.

Berawal dari adanya teman yang mendapat masalah saat emailnya tidak bisa receive, dan beliau memanggil saya untuk memperbaiki hal tersebut. Dengan gaya super keren dan sok paten (hahaha) maka saya mencoba memperbaiki dengan cara klasik yakni cek koneksi internet beliau, ternyata SUKSES dan saya dianggap dewa oleh beliau (sokhebat.com)

Ada hal yang menarik disini, saya malah mendapat aplikasi bagus yang saya cari selama ini. Akhirnya niat baik malah berujung kebaikan juga, tanpa basa basi akhirnya saya download program tersebut dan langsung mempraktekkannya. Alhasil TAAAADAAAA..... semua email yahoo saya ketarik kelocal hardisk dan saya bisa baca email saya secara offline tanpa harus kewarnet atau minjam modem teman.

Baiklah, walau sudah panjang lebar, bagi yang membutuhkan silahkan download aplikasinya disini.
>

{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Post a Comment