Cafe Bisnis Online Hosting Murah

"Mengintip" CD Key Windows yang dipakai saat Instalasi

Bookmark and Share
Kembali saya ingin berbagi software di blog sirjhon ini, sama seperti postingan sebelumnya dimana postingan ini diawali dari pertanyaan seorang teman dari Medan-Sumatera Utara, dimana saat itu beliau kebingungan karena stiker license Microsoft XP yang menempel di CPU sudah rusak dan tidak bisa terbaca lagi.

Maka beliau pun menelepon saya menanyakan hal ini, akhirnya saya teringat pada kumpulan software yang ada dilaptop saya, iya! saya punya software tersebut! dan tanpa pikir panjang saya pun memberikan software tersebut ke beliau, akhirnya kekhawatiran akan license hilang sudah. hehe

OK kali ini saya ingin share juga kepada sobat setia sirjhon, yakni perihal software pembaca CD Keys Windows ini, fungsi software ini sama seperti penjelasan saya diatas.

Bagi yang penasaran dengan softwarenya, silahkan download softwarenya disini

Password extractnya adalah sirjhon

Selamat menikmati :)
>

{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Post a Comment